Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini, Drama Netflix yang Akan Membuatmu Mikir

Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini, Drama Netflix yang Akan Membuatmu Mikir
Ilustrasi film "Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini".

Mengapa “Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini” Layak Ditonton?

Hey, guys! Kalian pernah nonton film yang bikin mikir tentang hidup kalian sendiri? Nah, “Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini” di Netflix adalah salah satu film drama Indonesia yang bakal bikin kamu merenung, terharu, dan mungkin sedikit tertawa. Film ini bukan cuma sekedar drama biasa, tapi juga sebuah perjalanan emosional yang dalam. Kenapa sih film ini jadi topik hangat di Netflix? Mari kita bahas lebih dalam.

Alur Cerita yang Menyentuh Hati

Film ini bercerita tentang keluarga Narendra dengan segala masalah dan rahasia yang mereka simpan. Ceritanya dibuka dengan seorang anak muda bernama Angkasa yang selalu merasa harus menjadi yang paling sempurna untuk keluarganya. Kemudian ada Aurora yang selalu merasa terpinggirkan, dan si bungsu Awan yang mencoba mencari jati diri. Ketiganya punya cerita masing-masing yang saling terkait dengan masa lalu keluarga mereka.

Karakter yang Realistis dan Mengena

Salah satu hal yang membuat “Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini” begitu istimewa adalah karakternya yang sangat relatable. Kalian pasti bisa melihat sedikit dari diri kalian dalam setiap karakter. Entah itu Angkasa dengan tekanan menjadi anak tertua, Aurora yang merasa tidak diperhatikan, atau Awan yang penuh semangat tapi bingung dengan hidupnya. Karakter-karakter ini terasa begitu hidup dan nyata, seolah-olah kita bisa langsung mengenal mereka.

Baca Juga:  20 Lagu Indonesia Paling Enak di Dengar Waktu Belajar: Soundtrack yang Bikin Fokus!

Sinematografi yang Memukau

Visual dalam film ini juga patut diacungi jempol. Pengambilan gambar yang cantik dan penuh arti membuat setiap adegan terasa lebih emosional. Ditambah lagi, latar musik yang digunakan dalam film ini benar-benar pas dan mampu menambah kedalaman emosi dari setiap momen yang ditampilkan.

Pesan Moral yang Dalam

“Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini” bukan cuma tentang drama keluarga biasa. Film ini mengajarkan kita tentang pentingnya komunikasi dalam keluarga, bagaimana kita harus belajar menerima diri sendiri dan orang lain, serta pentingnya menyelesaikan masalah masa lalu agar bisa move on dengan hidup kita. Pesan-pesan ini disampaikan dengan cara yang tidak menggurui, tapi justru mengena di hati.

Momen-Momen Penting dalam Film

Alur cerita film Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini

Sekarang, mari kita spill beberapa momen penting yang bikin film ini memorable banget:

  1. Pertengkaran Angkasa dan Ayahnya: Di salah satu adegan yang paling emosional, Angkasa akhirnya meledak karena tekanan yang dia rasakan selama ini. Pertengkaran ini membuka mata kita tentang betapa beratnya beban yang dia tanggung sebagai anak tertua.
  2. Aurora Menemukan Jati Diri: Aurora yang selama ini merasa diabaikan oleh keluarganya, akhirnya menemukan kekuatannya sendiri. Ada momen di mana dia berkonfrontasi dengan ibunya, yang sangat menyentuh dan menunjukkan betapa pentingnya perasaan didengar dan dihargai.
  3. Awan dan Mimpinya: Awan yang masih muda dan penuh semangat, menghadapi dilema tentang apa yang sebenarnya dia inginkan dalam hidup. Adegan di mana dia berbicara dengan sahabatnya tentang impian dan ketakutannya benar-benar relatable untuk kita semua yang masih mencari arah hidup.
  4. Rahasia Keluarga Terungkap: Ada twist besar di film ini yang mengungkap rahasia keluarga Narendra. Momen ini sangat mengagetkan dan membuat kita merenung tentang bagaimana rahasia masa lalu bisa mempengaruhi kehidupan kita sekarang.
Baca Juga:  7 Rekomendasi Film Netflix Terbaik untuk Gen Z yang Bosan dengan Konten 'Instant'

FAQ Seputar “Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini”

Q: Apakah film ini cocok untuk ditonton bersama keluarga?

A: Sangat cocok! Film ini mengangkat tema keluarga yang pastinya bisa dinikmati oleh semua anggota keluarga.

Q: Apakah film ini tersedia di Netflix?

A: Ya, “Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini” bisa kamu tonton di Netflix.

Q: Apakah film ini berdasarkan kisah nyata?

A: Film ini diadaptasi dari novel karya Marcella FP yang sangat populer, tapi ceritanya fiksi.

Q: Apa yang membuat film ini berbeda dari film drama lainnya?

A: Kombinasi karakter yang realistis, cerita yang menyentuh, sinematografi yang indah, dan pesan moral yang dalam membuat film ini sangat istimewa.

Akhir Kata

Jadi, kalau kalian mencari film yang bisa bikin kalian merenung tentang hidup dan keluarga, “Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini” di Netflix adalah pilihan yang tepat. Dengan cerita yang mendalam, karakter yang mengena, dan pesan moral yang kuat, film ini benar-benar layak untuk ditonton. Yuk, ajak teman-teman atau keluarga kalian untuk nonton bareng dan rasakan emosinya bersama-sama!


Sekian ulasan kali ini. Selamat menonton dan jangan lupa siapkan tisu ya, siapa tahu kalian bakal terharu.

Author

Fikiran adalah benih, tulisan adalah bunga yang mekar darinya. Melalui tulisan, kita menenun gagasan menjadi karya yang abadi

Artikel Terkait