Category: Karir & Bisnis

Karir & Bisnis

20 Situs Freelance Terbaik untuk Mahasiswa Terbaru

Halo, sobat mahasiswa! Apakah kamu sedang mencari cara untuk menambah uang saku tanpa mengganggu kuliah? Atau mungkin ingin mengasah skill sambil mendapatkan pengalaman kerja? Kabar baiknya, ada banyak peluang freelance yang bisa kamu coba. Yuk, kita bahas 20 situs freelance terbaik yang cocok banget untuk mahasiswa seperti kamu! Keuntungan Menjadi Freelancer bagi Mahasiswa di Situs […]

Santika Reja

Karir & Bisnis

Berapa Gaji SEO Specialist yang Bisa Kamu Dapatkan?

Hey, kamu yang tertarik dengan dunia digital marketing pasti udah gak asing lagi sama yang namanya SEO Specialist. Karir ini sekarang lagi naik daun banget dan menawarkan peluang yang gak main-main. Gak cuma bisa kerja dari rumah, tapi kamu juga bisa dapetin klien buat freelance atau bahkan ngembangin website kamu sendiri. Nah, berapa sih gaji […]

Santika Reja

Karir & Bisnis

Cara Membuat NPWP Bagi yang Belum Bekerja

Cara Membuat NPWP Bagi yang Belum Bekerja – Nomor Pokok Wajib Pajak (NPWP) merupakan identitas penting bagi setiap warga negara Indonesia dalam urusan perpajakan. Meskipun Anda belum bekerja, memiliki NPWP dapat memberikan berbagai manfaat, termasuk kemudahan dalam mengurus berbagai dokumen resmi dan peluang karir di masa depan. Artikel ini akan membahas secara rinci tentang cara […]

Santika Reja

Karir & Bisnis

Gaji, Tugas, dan Prospek Karir Surveyor Akreditasi Puskesmas

Akreditasi Puskesmas merupakan langkah penting dalam meningkatkan kualitas pelayanan kesehatan masyarakat di Indonesia. Dalam proses ini, peran surveyor akreditasi menjadi sangat krusial. Mereka bertanggung jawab untuk menilai dan memastikan bahwa Puskesmas telah memenuhi standar pelayanan yang ditetapkan oleh pemerintah. Artikel ini akan membahas secara mendalam tentang profesi surveyor akreditasi Puskesmas, termasuk peran, kualifikasi, proses sertifikasi, […]

Santika Reja

Karir & Bisnis

Panduan Lengkap Menulis Surat Permohonan Menjadi Perangkat Desa Tulis Tangan

Surat Permohonan Menjadi Perangkat Desa Tulis Tangan Menjadi perangkat desa merupakan salah satu cara untuk berkontribusi langsung dalam pembangunan dan pelayanan masyarakat di tingkat desa. Bagi Anda yang berminat untuk mengabdikan diri sebagai perangkat desa, langkah pertama yang perlu dilakukan adalah menulis surat permohonan. Artikel ini akan membahas secara mendetail tentang cara menulis surat permohonan […]

Santika Reja

Karir & Bisnis

Nama Es Teh, Inspirasi Merk Usaha

Dalam era kompetisi bisnis yang semakin ketat, memiliki nama es teh sebagai merk usaha yang unik dan menarik menjadi salah satu kunci sukses dalam memikat hati pelanggan. Artikel ini akan membahas secara mendalam tentang pentingnya memilih nama usaha es teh yang tepat, serta memberikan 100 ide kreatif yang bisa Anda gunakan atau jadikan inspirasi. Mari […]

Santika Reja

Karir & Bisnis

100 Ide Nama Jualan Makanan yang Unik dan Menarik untuk 2024: Dapatkan Inspirasinya di Sini!

Kamu Pernah Bingung Mencari Ide Nama Jualan yang Unik dan Menarik? Aku sering banget nih, lihat teman-teman yang mau mulai bisnis makanan tapi bingung buat nama jualannya. Kamu juga? Nah, di artikel ini, aku bakal kasih 100 ide nama jualan makanan 2024 yang unik dan menarik! Baca terus yuk, siapa tahu ada yang cocok buat […]

Santika Reja

Karir & Bisnis

Cara Gampang Buat Surat Lamaran Kerja Online yang Bikin HRD Klepek-Klepek!

Lagi cari cara buat surat lamaran kerja online yang gampang dan menarik perhatian HRD? Yuk, simak tips dan triknya di artikel ini. Dijamin bikin lamaran kerja kamu jadi anti mainstream dan dilirik perusahaan impian! Pernah Gagal Kirim Lamaran Kerja? Siapa sih yang gak pernah galau gara-gara ngirim surat lamaran kerja online tapi gak ada kabar? […]

Santika Reja

Karir & Bisnis

10 Pilihan Profesi untuk Mahasiswa Lulusan Ilmu Komunikasi yang Paling Dicari

Tahukah kamu bahwa lebih dari 80% lulusan ilmu komunikasi berhasil mendapatkan pekerjaan dalam bidang yang mereka pelajari? Statistik ini menunjukkan betapa pentingnya keahlian komunikasi dalam dunia kerja saat ini. Dengan begitu banyaknya peluang karier yang tersedia, mari kita eksplorasi 10 pilihan profesi yang bisa kamu pertimbangkan sebagai lulusan ilmu komunikasi. 1. Jurnalis: Menjadi Juru Bicara […]

Santika Reja

Karir & Bisnis

Apakah Peluang Bisnis Jasa Desain Grafis Hanya untuk Mereka yang Profesional?

Mungkin banyak yang bertanya-tanya, apakah bisnis desain grafis hanya cocok untuk mereka yang sudah profesional atau punya pengalaman bertahun-tahun? Jawabannya, tentu saja tidak! Bahkan mahasiswa sekalipun bisa meraih sukses dalam bidang ini. Mari kita simak bagaimana saya, seorang mahasiswa biasa, bisa menjelajahi peluang bisnis jasa desain grafis sebagai salah satu ide usaha modal minim untuk […]

Santika Reja